PASAR MURAH TAHUN 2024 DESA BELOR KEC NGARINGAN KAB GROBOGAN

  • Apr 04, 2024
  • Sukron Munzid

Pasar murah diadakan di Desa Belor Kecamatan Ngaringan kabupaten Grobogan pada Tanggal: 21 Maret 2024 , di hadiri langsung oleh Kepala Disperindag Kabupaten grobogan , Camat Ngaringan, Kapolsek Ngaringan, Danramil Ngaringan.     

Mengingat Dengan Keadaan Harga-harga bahan Pokok Sedang mengalami kenaikan yang lumayan Tinggi. maka dari Pemerintah Kabupaten Grobogan Melalui Dinas DISPERINDAG kab Grobogan telah mengadakan kegiatan Pasar murah, kebetulan Desa Belor Kecamatan Ngaringan Kabupaten Grobogan di tunjuk sebagai media atau tempat didalam kegiatan Pasar murah. dengan adanya kegitan pasar murah tersebut bertujuan untuk meningkatkan daya beli masyarakat desa belor, membantu masyarakat agar dapat menuhi stok kebutuhan pangan, dan juga membantu warga yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan pangannya.

adapaun komoditas barang yang di Jual berupa :

1. Beras dengan  430 Kupon dengan jumlah 2.150 Kg

2. Gula Pasir 600 Kupon 

3. Minyak Goreng 620 Kupon

4. Sirup/Minuman  300 Kupon

5. Mie instan 410 Kupon

6. Telur 300 Kupon 

adapun sistim pembagian kupon di serahkan kepada Kepala dusun Masing - masing wilayah kemudiaditeruskan ke masing -masing ketua RT dan selanjutnya dibagikan kepada warga yang berminat. semoga dengan adanya pasar murah dapat membantu perekonomian warga Desa Belor